Bagikan berita kami:

BeTimes.id – Walikota Bekasi Rahmat Effendi akhirnya melantik 112 orang pejabat eselon IIIa, IIIb, IVa dan IVb di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perwira Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Dari 112 orang pejabat yang dijadwalkan akan dilantik Walikota Bekasi, 17 orang dinilai tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Hal ini disampaikan Rahmat Effendi kepada bekasitimes id, Senin (29/10).

Menurutnya, pelantikan ini adalah bentuk kepercayaan yang telah diberikan, agar tidak menyia – nyiakannya.

“Saya sama dengan kalian mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, oleh karena itu kita bekerja melayani masyarakat,” kata Rahmat Effendi.

Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi, menilai bahwa mereka yang tak hadir dalam undangan hari ini tanpa alasan yang jelas dan tidak bisa dipertanggungjawabkan, tidak apa – apa.

“Saya dengar ada 17 orang yang tidak hadir, ya tak apa – apa. Jika 17 orang yang tak hadir tanpa alasan dan tidak bisa dipertanggungjawabkan, berarti yang bersangkutan tidak mau memegang amanah,” kata Pepen.

Pepen juga mengancam akan menstafkan 17 orang yang tidak hadir pada hari pelantikan. Alasannya, masih banyak yang ingin jabatan tersebut.

“Ya sudah di stafkan saja, berarti dia tidak punya rasa tanggungjawab. Masih banyak di eselon IIIa, IIIb, IVa dan IVb yang ingin merubah karakter, kinerja, pandangan, wawasan berpikir dan cara berpikir,” tegasnya. (tgm)


Bagikan berita kami:

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *