LSM Kaliber Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di RT 003/002 Bojong Menteng

Peristiwa286 Dilihat

BeTimes.id – Sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Distrik 05 Kota Bekasi memberikan bantuan kepada korban banjir di RT 003/002 Bojong Menteng, Rawalumbu, Jumat (3/1/2020).

Bantuan yang diberikan berupa mie instan, air mineral, dan pampers. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno yang didampingi Panglima Irfan Rudi Yantoro, Korlap Nana Supriyatna, Bidang Kesehatan Sukrisnawati dan kawan-kawan, serta Bidang Sosial Pardiansyah SE.

Pemberian bantuan tersebut diterima langsung oleh Suyatno atau yang akrab dipanggil Pakdeh Eka. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan LSM Kaliber. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami,” jelasnya.

Sementara itu, Bidang Kesehatan Sukrisnawati kepada wartawan mengatakan, kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga. Sebab, kondisi yang memprihatinkan pasca banjir dengan ketinggian 1,5 meter tersebut tidak dapat menyelamatkan harta bendanya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga. Kami juga berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi dapat memberikan bantuan kebutuhan sekolah bagi anak-anak yang terkena dampak banjir,” tambahnya.

Ditambahkannya, marilah masyarakat turut membantu meringankan keadaan warga yang terkena musibah banjir untuk meringankan kepedihannya. “Paling tidak sedikit yang kita berikan tapi banyak manfaatnya,” tegasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri VOGG 01 dan The Joker yang membantu membersihkan rumah warga pasca banjir. “Semoga LSM Kaliber dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya dalam hal kepedulian terhadap masyarakat,” jelas warga RT 003/002 Ibnu kepada wartawan. (Red)

Komentar