Pasca Banjir, Warga RW 04 Bojong Menteng Giat Kerja Bakti

Peristiwa197 Dilihat

BeTimes.id – Demi memberikan kepedulian terhadap korban banjir, warga RW 04 Kelurahan Bojong Menteng dari RT 001 hingga RT 007 melaksanakan kerja bakti di wilayah lokasi pasca banjir, Minggu (5/1/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua RW 04 Hasan Kanung yang didampingi Karang Taruna, Pemuda Paguyuban RT dan Ikatan Pemuda Pemudi Gang Manggis Dua (IPPMD) RT 006.

Menurut Hasan Kanung, kegiatan ini merupakan bentuk peduli warga demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman. “Saya sangat berterima kasih kepada warga atas partisipasinya dan kepeduliannya,” jelasnya.

Ditambahkannya, musibah ini merupakan yang pertama kali terjadi di RT 004 dan 005/004 Kelurahan Bojong Menteng. “Semoga warga yang terkena dampak banjir selalu diberi kekuatan dalam menghadapinya,” tambahnya.

Lebih lanjut Hasan berterima kasih kepada sukarelawan dari masing-masing RT di RW 004, baik dari instansi kelurahan beserta jajarannya, tak lupa juga kepada Pengurus RW 004, para Ketua RT, Karang Taruna, dan IPPMD yang sudah membantu mengevakuasi korban banjir.

“Terima kasih kepada para donatur atas donasinya sehingga bisa membantu kebutuhan bagi korban banjir,” tutupnya. (Red)

Komentar