Panitia HPN ke-74 2020 Tingkat Kabupaten Bekasi Dibentuk

Uncategorized280 Dilihat

BeTimes.id-Panitia Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020 tingkat Kabupaten Bekasi ditetapkan. Dan sesuai kesepakatan sejumlah wartawan yang menghadiri  rapat koordinasi sekaligus pembentukan kepanitiaan di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat,  Jumat (24/1), Doni Ardon dipilih sebagai Ketua Panitia.

Doni Ardon dari media online mitranews.net  didampingi, Sekretaris Suryono dari media online esaasakita.com dan  Bendahara Ririn dan dilengkapi Panitia lainnya, yakni  Seksi Humas Sardi, Anwar, Bambang Yakub, seksi Acara Dede Sugiarto, Erpin, Reyhan, Agus Ririmase, Roni Sianturi. Seksi Dana Asep Saepulloh dan Edi YP. Seksi Perlengkapan Udin Pepeng, Dadang Marasabessy, Asep Jamil, Eenk, Taufik dan Bachtiar.

Doni Ardon mengatakan akan menjalankan tugasnya untuk melaksanakan berbagai program sesuai kesepakatan para peserta rapat. ” Insya Allah perayaan HPN tahun ini akan lebih bermakna dari perayaan tahun sebelumnya dengan mengusung tema kepariwisataan,” katanya.

Dalam pelaksanaan HPN nanti katanya,  semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Bekasi akan diundang.  “Ada 10 organisasi pers menyatakan bergabung dalam peringatan Hari Pers Nasional ke-74 secara seremtak di daerah industry terbesar di Asia Tenggara ini.

Sementara itu, Humas Panitia, Sardi mengatakan bahwa perayaan HPN ke-74 Kabupaten Bekasi akan digelar,  Jumat siang, tanggal 14 Februari 2020.  “Untuk tanggal 9 Februari 2020 kita menggelar syukuran, potong tumpeng dan santunan anak yatim serta duafa,” terang Sardi.

Dalam kegiatan HPN tahun ini, panitia akan membangun kerjasama dengan Pemda,  Polres,  Kodim dan pihak swasta serta mitra media lainnya.

Ditambahkan, bahwa pengurus organisasi wartawan seperti PWI, IJTI, MOI, IWO, Pokja Wartawan, Paguyuban Wartawan dan organisasi pers lainnya ditempatkan sebagai panitia pengarah. (hem)

 

Komentar