Perbaikan Infrastuktur Jalan Kecamatan Tambelang Jadi Prioritas

Bisnis268 Dilihat

BeTimes.id-Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja perbaikan jalan penghubung antar Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi harus segera dilaksanakan, demi mendukung  perekonomian. Ini disampaikannya dalam Pembukaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tambelang,  di Halaman Kantor Camat Tambelang,  Selasa (4/02).

Salah satu fokus yang disampaikan Bupati terkait permasalahan Infrastruktur jalan yang dianggapnya masih banyak yang harus segera diperbaiki di Kecamatan Tambelang.

“Saya melihat, perbaikan jalan penghubung antar Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi harus dilakukan,”  kata Eka.

Jalan penghubung  Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi ini harus segera diperbaiki supaya terintegrasi. Dan Infrastruktur terintegrasi  salah satu  tema Musrembang tahun ini, katanya.

Selain jalan penghubung  yang rusak, Eka juga menyinggung  banyaknya jalan yang berlubang dan sempit pada jalan utama, sehingga sulit dilalui. “Saya himbau para kepala desa,  supaya jalan mana saja yang rusak parah dan desa-desa  yang belum terhubung. Berikan catatan kepada Camatnya agar bisa segera ditindak lanjuti,” himbau Eka.

Menurut Eka, Musrenbang  sebagai  ajang musyawarah untuk menentukan prioritas pembangunan. “Rusaknya jalan penghubung dan sempitnya jalan utama harus mendapat perhatian  Pemerintah Daerah.” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tambelang Firzawati mengatakan ada 120 usulan. Selain infastruktur, usulan merenovasi 5 bangunan sekolah dasar. “Usulan itu, merupakan hasil dari musyawarah desa. Saya berharap, tahun ini apa yang diusulkan menjadi prioritas pembangunan untuk Pemerintah Daerah.” ucap Firza. (hem)

Komentar