Bupati Bekasi Hadiri Syukuran HPN Bekasi Raya

Peristiwa662 Dilihat

 

BeTimes.id – Syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ke- 74 Bekasi Raya ditandai dengan  potong kue ulang tahun dihadiri Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Kampung Muara Bakti Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (09/02) siang.

Syukuran tersebut dihadiri Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Plt Camat Sukawangi Fahrurozi, Kapolsek Tambelang AKP Shodirin, sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, online dan TV serta komunitas masyarakat Esa Asa Kita.

Secara simbolis Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja menyerahkan kue HPN kepada Ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon yang diwakili Sekretaris Panitia Suryono. Karena Ketua Panitia sedang mengikuti  HPN tingkat nasional di Banjarmasin.

Puncak acara HPN Bekasi Raya akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2020 mendatang. Dan diharapkan seluruh  pers yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi menghadirinya  di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi H. Eka Supria dalam berharap agar seluruh profesi jurnalis dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menghadirkan berita-berita yang tepat dan juga akurat.

“Saya sebagai Bupati Bekasi sangat mengapresiasi kehadiran Pers sebagai wadah informasi bagi masyarakat dan semoga  dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam menghadirkan berita-berita yang berimbang, cepat dan akurat bagi,” katanya.

Eka juga berterimakasih pada semua insan Pers sebagai pilar ke 4 reformasi yang telah banyak membantu dan menginformasikan tentang berbagai hal di daerah ini.

Usai  pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 40 anak yatim yang diserahkan langsung Sekertaris panitia HPN Bekasi Raya, Suryono didampingi Camat Sukawangi.

Panitia HPN juga melakukan makan bersama 30 anak jalanan di 2 titik lampu merah Cibitung dan perempatan jalan Pilar Cikarang Utara. (hem)

Komentar