Soal Sky Bridge Revo Town Mall Kota Bekasi, Pemkot Bekasi MoU Dengan PT Kilap Propetindo

Bisnis249 Dilihat

BeTimes.id — Rahmat Effendi, Walikota Bekasi melakukan penanda tanganan MoU rencana pembangunan Sky Bridge Revo Town Mall Kota Bekasi dengan PT Kilap Propetindo di Pendopo Wali Kota Bekasi.

Pantauan bekasitimes.id, terlihat dalam acara tersebut, Presiden Direktur PT Kilap Propetindo, Widijanto dan Direktur, Agustini Gunardi yang sedang menandatangani kesepakatan rencana pembangunan Sky Bridge, bersama dinas terkait.

Rencananya, titik yang akan dibangun dekat jembatan penghubung dari sisi Mall Revo Town menuju Stasiun LRT Bekasi Barat yang terletak di sisi Fly Over Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, dengan design yang megah dan terstruktual.

“Dengan terbangunnya objek Sky Bridge ini, bertujuan meningkatkan aksebilitas dan mobilitas para warga Kota Bekasi sekaligus menjadi upaya mengurangi kemacetan yang ada, dan merupakan Corporate Social Responbility (CSR) untuk Pemerintah Kota Bekasi,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Rabu (12/2/2020).

Menurutnya, jembatan tersebut merupakan sebuah investasi, ia meminta kepada OPD yang mengelola jembatan tersebut untuk menjaganya.

Jika ada permasalahan, lanjutnya, ia juga meminta bantuan kejaksaan untuk menjembati apabila nantinya ada persoalan yang ditimbulkan.

“Terima kasih karena ini hadir yang pertama kalinya di Kota Bekasi, kita kembalikan lagi manfaat jembatan ini ke warga Kota Bekasi,” jelasnya. (Pal)

Komentar