Panitia HPN Bekasi Raya 2020, Dibubarkan

Peristiwa161 Dilihat

 

BeTimes.id – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020 tingkat Bekasi Raya,  secara resmi dibubarkan di Rumah Makan Alam Sari, Kota Delta Mas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi., Jumat (21/2) siang.

Ketua Panitia HPN Bekasi Raya Doni Ardon dalam pembubaran kepanitiaan yang dihadiri sejumlah pengelola media, pengurus organisasi pers dan wartawan, mengapresiasi dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda Kabupaten dan Kota Bekasi yang telah hadir dan mensukseskan perhelatan itu. Beberapa perumus destinasi wisata Situ yang menjadi pendukung utama HPN Bekasi Raya dan inspirasi dalam penentuan tema perayaan HPN Bekasi Raya tahun 2020 hadir dalam acara ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan baik materi maupun motivasi, saran dan masukan yang  sangat berarti khususnya dalam perbaikan kinerja dan profesi,” kata Doni Ardon.

Demikian juga kepada semua rekan pers Bekasi Raya, juga dari luar Bekasi, seperti Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, Cirebon, Bandung, Bogor, Cianjur dan Banten,” ucap Doni singkat.

Rapat pembubaran panitia HPN Bekasi Raya berlangsung dengan suasana santai penuh keakraban dan diselingi senda gurau sambil membahas strategi peningkatan kesejahteraan pers ke depannya.

“Insya Allah perhelatan HPN Bekasi Raya tahun mendatang akan lebih baik dan tentunya dengan perencanaan yang lebih matang,” ujarnya.

Dalam rapat itu, masing-masing seksi menyampaikan laporan dan evaluasi di hadapan Ketua Panitia dan pengurus organisasi yang hadir.

Laporan lisan disampaikan koordinator seksi humas, Sardi, koordinator seksi acara Reyhan, koordinator seksi dana Asep Saepulloh dan koordinator seksi perlengkapan Udin Pepeng.

Adapun laporan tertulis disampaikan sekretaris panitia HPN Bekasi Raya, Suryono kepada perwakilan organisasi pers melalui penyerahan Laporan HPN Bekasi Raya tahun 2020 secara simbolis oleh Humas panitia, Sardi kepada Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kab. Bekasi, Ray dan Ketua Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI), Wawan Irawan.

Secara terpisah, Ketua PWI Bekasi Raya, Melodi Sinaga menyampaikan apresiasi atas perhelatan Hari Pers Nasional ke- 74 tingkat Bekasi Raya.

“Saya melihat acaranya sukses dan antusias teman-teman pers untuk hadir pun sungguh luar biasa, saya pikir dalam pelaksanaannya di tahun mendatang akan lebih baik dan melalui perencanaan yang lebih matang,” terang Melodi melalui telepon selulernya, Jumat (21/02) malam.

Tentunya, lanjut dia, tiada gading yang tak retak. “Artinya, dalam setiap hal apapun pasti ada kekurangan”.

Namun, kekurangan itu tertutup oleh semangat yang diperlihatkan panitia dan dengan kehadiran sebanyak lebih 600 profesi pers serta unsur Forkominpo (Forum Komunikasi dan Informasi) Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi secara lengkap. (hem)

Komentar