67 Anggota Polrestro Bekasi Kota Naik Pangkat

Hukum278 Dilihat
BE-Times.id-Bersamaan Hari Bhayangkara 1 Juli 2019, Polrestro Bekasi Kota mengadakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat  dan wisuda purna bhakti dengan Ispektur Upacara Kombes Polisi DR.Indarto di halaman Mapolres setempat, Rabu.
Purna bhakti melibatkan 18 anggota Polrestro, sedangkan yang mendapatkan anugrah kenaikan pangkat sebanyak 67 anggota yaitu IPTU ke AKP 1, IPDA ke IPTU  2,  AIPTU ke IPDA 3, AIPDA ke AIPTU 1, BRIPKA ke AIPDA    12, BRIGADIR ke BRIPKA  44, BRIPTU ke BRIGADIR  1 dan BRIPDA ke BRIPTU  3 anggota.
Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto menyampaikan bahwa  anggota yang melaksanakan Korp Raport harus bersyukur karena tidak semua anggota Polri bisa mendapat kenaikan pangkat karena berbagai hal.
Di dalam institusi Polri, kenaikan pangkat seperti piraminada karena semakin tinggi pangkat, maka semakin sedikit jumlahnya dikarenakan dengan kenaikan pangkat berarti meninggalkan rekannya yang lain.
Dan dengan kenaikan pangkat itu, maka  semakin bertambah kewajibannya dan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya. Sedangkan yang memasuki masa purna bhakti merupakan suatu kebanggaan karena tidak semua anggota memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kedinasan dengan baik hingga akhir purna bhaktinya, katanya. (hem)

 

Komentar