Komcab Pemuda Katolik Bekasi Harapkan Ketua Komda Terpilih Mampu Menjalankan Hasil Keputusan Muskomda

Peristiwa130 Dilihat

BeTimes.id — Muyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) Pemuda Katolik Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Villa Kompas Gramedia Cianjur, Pada Hari Sabtu dan Minggu 7-8/9/2019 berjalan dengan Lancar.

Muskomda tersebut dihadiri oleh Komcab-Komcab se Jawa Barat, Pengurus Komda, Pengurus Pusat Pemuda Katolik, Perwakilan dari Gubernur Jawa Barat, Ketua Umum DPP KNPI dan senior-senior Pemuda Katolik.

Agenda tertinggi di tingkatan daerah yang dimana agenda utamanya adalah untuk memilik ketua yang baru.

Agenda persidangan yang dipimpin Asta dari unsur pengurus pusat, Beny dari unsur Komda, Jimy dari unsur Komcab Sukabumi, Reginal Capah dari unsur Komcab Kota Bogor dan Elifer Sidabutar dari Unsur Komcab Kota Bekasi, berlangsung dengan baik.

Semula agenda persidangan berjalan dengan alot disebabkan banyaknya interupsi yang dilakukan oleh peserta muskomda akhirnya berjalan dengan lancar.

Forum Muskomda memilih dan memutuskan Edi Silaban sebagai Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Propinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kota Bekasi Arnold Simbolon menyampaikan selamat kepada ketua terpilih.

“Kami segenap pengurus komcab pemuda Katolik Kota Bekasi mengucapkan selamat kepada ketua komda terpilih Edi Silaban, dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus komda carateker yang telah menghantarkan ke korum muskomda ini,” kata Arnold Simbolon kepada bekasitimes.id, Senin (9/9/2019).

Dia juga mengharapkan semoga ketua Komda terpilih mampu memimpin pemuda Katolik Jawa Barat dengan baik dan mampu menjalankan visi dan misi nya yaitu kijang juara serta mampu menjalankan keputusan-keputusan serta rekomendasi muskomda.

“Kami dari pengurus Komcab Bekasi berharap agar ketua terpilih mampu menjalankan rekomendasi muskomda salah satunya adalah untuk agar segera membentuk komcab-komcab minimal 10 komcab selama kepengurusan serta menjalankan pengkaderan yang berkelanjutan,” jelasnya.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat, semoga dengan terpilihnya ketua yang baru, mampu membawa pemuda Katolik Jawa Barat menjadi garam dan terang khususnya bagi masyarakat Jawa Barat dan menjadi kegembiraan bersama,” tutupnya. (wah)

Komentar