Nastulloh, Kandidat Ketua RW 08 Kalibaru Programkan Whatsapp Center

Peristiwa269 Dilihat

BekasiTimes.id, BEKASI – Nastulloh, Ketua Rukun Warga (RW) yang sudah menjabat satu periode ini kembali maju menjadi kandidat di lingkungan RW 08 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Dimana dalam kepengurusan, Nastulloh beserta staf periode yang saat ini berjalan menjadi kebanggaan warga Kota Bekasi, khususnya di wilayah RW 08.

Pantauan wartawan di lapangan, lingkungan RW 08 kini sudah begitu banyak perubahan, yakni mulai dari infrastruktur jalan lingkungan dan kebersihan. Peran Nastulloh diharapkan warga dapat mempertahankan kondisi seperti saat ini, bahkan lebih baik untuk kedepannya.

Tak hanya itu, yang saat ini sedang menjadi program prioritas Ketua RW Nastulloh, destinasi air sungai atau kali mawar 5 sudah masuk Musrembang dan 2 dewan dana aspirasi. “Insya Allah dalam waktu dekat ini bisa terealisasi,” terang Nastulloh.

Calon Ketua RW petahana ini juga menjadi calon yang sangat aktif dalam forum dalam setiap idenya. Selain itu, juga memberikan kemudahan dalam hal pelayanan kepada warganya, diantaranya sedang mempersiapkan Program Whatsapp Center.

Sekedar diketahui, program ini untuk mempermudah warga dalam hal mendapatkan pelayanan dalam hal administrasi. “Karena kami tahu warga banyak yang sibuk dengan berbagai aktifitas dan pekerjaannya. Oleh karena itu, kami membuat ide agar pelayanan tetap berjalan di seluruh lingkungan RW 08 dan akan diterapkan di seluruh RT yang ada di wilayah RW 08,” tambahnya.

“Sebagai contoh, warga ingin membuat surat keterangan kelahiran, pengantar nikah, apapun yang berhubungan dengan administrasi di area RW 08, staf kami siap melayani warga dengan cepat dan mudah. Sehingga kedepan tidak ada lagi warga kami yang sulit dan yang mempersulit dalam hal administrasi ini, karena kami ada untuk melayani seluruh warga kami,” tegasnya.

Dalam beberapa kegiatan yang patut menjadi contoh bagi wilayah lain, banyak prestasi yang didapat dari Ketua RW yang ada di Kelurahan Kalibaru ini. Tak heran kunjungan dan penghargaan yang didapat dari lingkungan ini, seperti halnya kunjungan Ibu Gubernur Jawa barat beberapa waktu lalu, kunjungan dan penghargaan yang diberikan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Efendi dan masih banyak lagi penghargaan yang sudah diraih RW 08.

“Apabila warga masih mempercayai saya untuk membenahi lingkungan RW 08, saya akan meneruskan program yang sudah berjalan dan akan membuat beberapa program baru yang saat ini sedang dipersiapkan, pada prinsipnya untuk kemajuan lingkungan Rw 08,” jelas Nastulloh.

Pada tanggal 13 Oktober 2019 besok, akan ada pemilihan Ketua RW 08 yang baru. Dimana dalam pemilihan tersebut ada 2 kandidat calon. “Mari kita partisipasi untuk mendukung dan menyuarakan aspirasi kita di kotak suara yang sudah disiapkan panitia pemilihan dan saya menghimbau kepada seluruh warga RW 08 untuk datang dan memilih Ketua RW 08 periode 2019-2022. (Red)

Komentar