Peringati Hari Pahlawan, Warga RT 006/004 Bojong Menteng Giat Kerja Bakti

Peristiwa399 Dilihat

BekasiTimes.id, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74, warga RT 006/004 melaksanakan giat kerja bakti perbaikan saluran di Jalan Manggis 2 Bojong Menteng, Minggu (10/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, para pemuda bersama pengurus RT 006/004, dan pengurus RW 004 Kelurahan Bojong Menteng. Selain itu, normalisasi saluran juga dilaksanakan di lingkungan RT 002, 006, dan 007.

Dalam memperingati Hari Pahlawan,  bangsa ini membutuhkan banyak pahlawan untuk mewujudkan Indonesia yang damai. Maka, jadilah pahlawan dalam segala bidang kehidupan. Oleh karena itu, jadilah generasi muda yang memberikan dampak postif sebagai motor bagi kemajuan lingkungan, untuk menuju bangsa yang adil dan makmur.

Sekedar diketahui, kegiatan kerja bakti di wilayah RW 004 merupakan kegiatan rutin warga demi terciptanya lingkungan yang bersih. Selain itu, lingkungan menjadi bersih karena selalu terpelihara dan terawat serta sumber penyakit bisa dihilangkan untuk mengurangi kemungkinan penyebaran penyakit.

Sementara itu, Ketua RW 004 Hasan Kanung melalui telepon selularnya mengatakan, giat kerja bakti tersebut merupakan kepedulian warga terhadap lingkungannya supaya bersih dan terhindar dari penyebaran penyakit. “Semoga kegiatan ini terus digalakkan demi terciptanya lingkungan yang bersih,” jelasnya. (Red)

Komentar