Kepala Sekolah dan Guru Kota Bekasi Sumbang APD

Hukum392 Dilihat

BeTimes.id-Para Kepala Sekolah yang tergabung dalam MKKS dan K3S Kota Bekasi menyumbang 650 pcs Vitamin C, Alat Pelindung Diri (APD) 165 pcs, dan Kacamata Tim Medis 20 pcs.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah didampingi Kabid Renprog, Krisman, Ketua MKKS, Syamsu dan Ketua K3S Kota Bekasi, Misyar menyerahkannya kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Dr. Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas di Komplek Stadion Patriot Chandrabaga.

Rahmat Effendi yang juga Walikota Bekasi ini berterima kasih atas bantuan para dermawan. APD akan dibagikan ke rumah-rumah sakit, posko dan Puskesmas. “Ini sangat berarti bagi tim medis yang berada di ujung tombak. Mudah-mudahan ini bisa membantu mengatasi pandemi ini,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan mengatakan bantuan ini berawal dari rasa empati para kepala sekolah dan guru kepada para Tim medis maupun relawan yang berjuang melawan wabah Covid19 di garda terdepan. “Seluruh petugas kesehatan, maupun relawan  terus berupaya melawan pandemi mematikan ini,” kata Inayatullah.

Ditambahkan,  sumbangan serupa juga akan diberikan langsung ke rumah-rumah sakit dan posko-posko penanggulangan Covid19. (hem)

Komentar