DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bagikan 25 Ribu Paket Sembak

Politik296 Dilihat

BeTimes.id-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi membagikan  sebanyak 25 ribu paket sembako kepada masyarakat terdampak virus coroda (Covid-19) sejak Minggu (19/4) hingga Rabu (22/4).

Paket sembako dibagikan dengan melibatkan Pengurus PAC dan Ranting, untuk memenuhi kebutuhan pangan di rumah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan, sejak pemerintah daerah Kabupaten Bekasi menetapkan PSBB di beberapa wilayah, masyarakat pasti sangat membutuhkan pangan, agar tetap di rumah.

“Kami dari PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi membagikan sembako, agar masyarakat tetap di rumah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Soleman kepada wartawan.

Dikatakan,  sembfako berisi sarden, minyak goreng, gula, teh, mie instan, biskuit dan beras. Selain masyarakat, bantuan itu dibagikan juga kepada buruh.

“Sembako ini atas dukungan Ibu Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar 7,” jelas Soleman, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Anak buah Megawati ini, berharap agar masyarakat  tetap jaga diri dan di rumah saja, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Sehingga, virus corona ini dapat dicegah sejak dini. “Kita harus melawan corona ini, agar situasi pandemi covid-19 tidak menyebar. Dan masyarakat harus tetap di rumah. Sayang keluarga kita, saudara kita dan teman kita,” tandasnya. (hem)

 

Komentar