Walikota Bekasi Beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Kunjungi Kebocoran Sumur

Peristiwa409 Dilihat

BeTimes.id — Walikota Bekasi Rahmat Effendi beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko datangi kebocoran sumur yang sempat ramai.

Kebocoran yang mengakibatkan luapan air keluar dari titik lokasi pengeboran sumur dilakukan untuk usaha pribadi yang tak jauh dari pabrik air minum, di Jalan Lembur 1 No 31 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna.

Menurut Wali Kota Bekasi, pada siang hari dirinya mendapati laporan dan langsung menuju ke titik lokasi berada, sekaligus memastikan sumur tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Tim dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Ia mengatakan, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat untuk melangsungkan pengecekan penyebab hal tersebut.

Dan juga di infokan bahwa pemilik tanah tersebut juga sudah memanggil ahli geologi agar sumber kebocoran tersebut bisa teratasi dengan cepat.

Terlihat kedatangan Wali Kota Bekasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, didampingi oleh Camat Jatisampurna Wahyudin, Lurah Jatirangga Apandi, dan jajaran dari Muspika setempat dalam rangka mengecek kejadian tersebut.

“Sampai saat ini masih ditangani Tim dari pemilik untuk dilakukan perbaikan, juga dari Tim Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi yang masih mengerjakan di lokasi tersebut” kata Walikota Bekasi, singkat, Minggu (6/9). (hum/tgm)

Komentar