HUT TNI Ke-75, Polsek Dan Pegawai Kecamatan Pebayuran Gruduk Kantor Koramil 

Hukum227 Dilihat

BeTimes.id – Kantor Komando Militier Rayon 11 Pebayuran Jalan Raya Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, digruduk petugas kepolisian dan pegawai Kecamatan Pebayuran, suprise hari jadi  TNI ke-75 tahun, Senin (05/10).

Suasana kantor Koramil Pebayuran pun mendadak jadi perhatian sejumlah pengendara dan warga yang melintas.

Petugas Koramil sempat panik, namun kemudian  sumringah saat dua unsur Muspika langsung mengucapkan hari jadi TNI yang ke-75 tahun.

“Bersama  Camat Pebayuran dan beberapa petugas serta  pegawai memberikan surprise kepada anggota TNI yang hari ini merayakan hari jadi  ke -75 tahun,” kata Kapolsek Pebayuran AKP Romli.

“Meski surprise sangat sederhana, kami unsur muspika berharap ke depannya semakin solid antar tiga pilar baik dari tni dan polri, maupun pemerintahan kecamatan Pebayuran, untuk dapat bersinergi dalam pembangunan wilayah Kecamatan Pebayuran,” kata Camat Drs.Cecep Supriyadi MSi.

Dalam Peringatan HUT TNI ke-75 dua unsur muspika tidak lupa mengucapkan syukur dan juga pemberian dan memotong kue ultah dilanjutkan dengan makan bersama dengan Koramil 11 Pebayuran yang langsung diterima Kapten Arhanud Romli Galingging,  Danramil 11 Pebayuran beserta jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut AKP Asep Romli, Kapolsek Pebayuran menyampaikan Selamat HUT TNI Ke 75  dengan tema Sinergi untuk negeri dan berharap dengan bertambahnya usia TNI,  semakin berjaya. Semoga sukses, selalu tetap solid bersinergi dengan Polri untuk mengabdi kepada negara serta melayani masyarakat, semakin dicintai masyarakat. (tbs/hem)

Komentar