Rumahnya Terendam Banjir, Warga Terpapar Covid-19 Dievakuasi Petugas 

Peristiwa559 Dilihat

 

BeTimes.id-Salah seorang penduduk Perumahan Trias Estate di Kelurahan Wanasari,  Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, terpaksa diavukasi karena tempat tinggalnya terendam banjir.

Petugas Polsek Cikarang Barat dipimpin Kapolsek Kompol Akta Wijaya bekerjasama dengan petugas dari Gugus Covid-19 Kabupaten Bekasi, langsung mendatangi korban banjir itu.

Perumahan itu terendam banjir akibat  Kali Tambun  meluap. Terdapat salah satu keluarga yang sedang menjalankan isolasi mandiri, selanjutnya  terpaksa dubawa ke tempat isolasi di Kabupaten Bekasi.

“Hari ini kami melakukan giat pendistribusian makanan dan evakuasi warga yang Positif Covid-19 karena rumahnya  terdampak banjir akibat meluapnya Kali Tambun,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya.

Pihaknya dibantu sejumlah  petugas, Kepala Desa serta camat Cibitung Encun Suharto, dengan terget meberian bantuan kepada korban banjir. Dan hari di Kelurahan Wanasari,” tambah Akta Wijaaya.

“Selain itu tadi juga melakukan proses evakuasi warga yang terpapar Covid-19 ke Hotel IBIS dengan menggunakan mobil Dinkes Kabupaten Bekasi dan Kendaraan Urkes Restro Bekasi,” katanya.

Dalam pendistribusian logistik kepada korban banjir dan dapat berjalan dengan bai, tandasnya.(tbs/hem)

 

Komentar