Polsek Cabangbungin Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Peristiwa252 Dilihat

BeTimes.id-Banjir di wilayah Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi telah surut dan warga sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing,namun mereka masih membutuhkan bantuan baik berupa makanan maupun bantuan lainnya.

Untuk meringankan beban warga pasca banjir yang beberapa pekan lalu terjadi, Polsek Cabangbungin,memberikan bantuan ke sejumlah warga yang sangat membutuhkannya.

Aiptu Sukarno,Babinkamribmas Desa Setia Jaya memberikan bantuan kepada warga Kampung Tapakserang Rt. 01/01 Desa Setia Jaya.

“Kami dari Polsek Cabangbungin mendistribusikan bantuan dari Pt.HDN berupa Mie Instan dan Selimut kepada Warga yang terdampak banjir sebanyak 35 KK,” ujar Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman.

“Selain itu, kami juga meberikan arahan agar Warga tetap patuhi Prokes, guna memutus Penyebaran Virus Corona/Covid 19,” kata Sukarman.

Bantuan tersebut disambut antusias warga yang menang masih sangat membutuhkan pasca banjir itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Cabangbungin yang selalu perhatian kepada warga terdampak banjir,semoga apa yang dilakukan Polsek mendapatkan balasan yang setimpal,” kata Nur Yani (56) dengan mata berkaca-kaca usai mendapatkan bantuan tersebut.(tbs/hem)

Komentar