Motornya Tabrak Truk Sampah, Pengendara Tewas

Hukum744 Dilihat

BeTimes.id-Seorang pria tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk sampah di Jln Muctar Tabrani (pertigaan rawa bugel) Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (30/03).

Kejadian naas menimpa korban yang berprofesi sebagai petugas kebersihan itu terjadi ketika korban melaju dari arah jalan Tabrani menuju Permata, persis di pertigaan Rawabugel berusaha menyalip truk sampah dari sebelah kiri, namun tidak bisa menjaga jarak aman hingga terjadi kecelakaan,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Korban bernama Suhandoni (42) sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Bekasi, namun tak dapat ditolong lagi. Sedangkan sopir truk yang terlibat kecelakaan itu belum diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Sedangkan motor korban B 4809 KJS dibawa ke unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Kecelakaan yang terjadi pukul 06:05 Wib tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Utara. Polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti.

Suhandoni warga RA Kartini Gg Mawar 5 nomor 19 Rt 001 Rw 003 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. (***)

Komentar