Wakapolres Metro Bekasi Kota Lakukan Safari Ramadhan

Peristiwa406 Dilihat

BeTimes.id-Polres Metro Bekasi Kota memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dalam safari ramadhan dengan tema ramadhan barokah tahun ini.

Dipimpin langsung Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.HUM,dan Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat mendatangi warga yang tinggal di pemukiman kumuh (Slum Area) dan memberikan sembako, Sajadah, Jam Dinding, Al-Quran dan Sarung di Jalan Mawar V Rt. 01/08 Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria.

Bantuan kepada warga tidak mampu yang tinggal di pemukiman kumuh tersebut diantaranya,Paket Sembako sebanyak 25 buah,Makanan dan Takjil sebanyak 50 buah, Dana Santunan dari Wakapolres Metro Bekasi Kota,Sajadah, Jam Dinding dan Al-Quran serta Sarung yang diberikan ke ketua DKM Mushola Al mujahidin yang nantinya dapat di gunakan untuk warga menjalankan ibadah.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yang dilakukan Wakapolres Metro Bekasi Kota dilakukan dari mulai Pukul 17.00 Wib Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.HUM tiba di lokasi kegiatan,di lokasi bersama Kapolsek Medan Satria.

Setelah pembagian makanan dan takjil, paket sembako dan Santunan Dana dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan melaksanakan Sholat Magrib berjemaah di Musholla Al Mujahidin. Pada kesempatan itu, Sajadah, Jam Dinding, Al-Quran dan Sarung diberikan kepada pengurus DKM.

Selain berbuka puasa dan sholat berjamaah, Wakapolres dan Kapolsek medan Satria juga melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Mushola Al Mujahidin. Safari Ramadhan setiap hari dilaksanakan Wakapolres Metro Bekasi.(tbs/hem)

Komentar