97 Lansia Divaksin Covid-97 di Kampung Tangguh Jaya Pedurenan

Peristiwa1065 Dilihat

BeTimes.id-Warga Lansia mengikuti program vaksinasi Covid-19 massal tahap kedua di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 016 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika di Pos Yandu RW 016 Kelurahan Padurenan, Kota Bekasi.

Program ini Kerjasama antara Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, Kementerian Kesehatan RI, Yayasan Kawan Lama Group dan diikuti 100 warga pada tahap awal pada tanggal 10 April 2021.

Sesuai jadwal Vaksin kedua untuk Vaksin Sinovac 28 hari setelah penyuntikan pertama, Warga KTJ 016 sudah diberitahukan melalui pihak Penyelenggaraan vaksin CEO Kawan Lama Group melalui Short Massenger dan Via WhatsApp kepada masyarakat lansia yang sudah menerima vaksin pertama.

Vaksinasi massal Covid-19 di KTJ RW 016 Kelurahan Padurenan tahap pertama sebanyak 100 orang dengan rincian 70 orang dari warga KTJ RW 016 dan 30 orang Karyawan PT. Kawan Lama Group.

Polsek Bantar Gebang yang bekerjasama dengan panitia dipimpin Wakapolsek AKP Fatholi, SH melaksanakan pengamanan hingga pelaksanaan tahap ke 2 berjalan lancar.

“Untuk hari ini jumlah lanjutan vaksinasi Covid-19 di KTJ RW 016 ada 97 warga yang hadir, dan sesuai keterangan Ketua RW 016, ada 3 warga tidak hadir karena sakit dan saat ini masih dirawat dirumah Sakit,” kata Wakapolsek AKP Fatholi, SH usai kegiatan itu, Minggu (09/05).

Wakapolsek berharap agar secepatnya semua lapisan masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang menerima vaksin Covid-19.

“Ke depannya, semoga secepatnya warga menerima vaksin Covid-19, sehingga semua cepat normal kembali terutama perekonomian berjalan normal,” ungkap Fatholi.

Selain itu, Wakapolsek dan Personil yang terlibat pengamanan menghimbau agar warga yang divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Selama rangkaian kegiatan vaksin dari mulai pengisian data, Pengisian Kuisioner dampak Vaksin Pertama akhirnya semua warga lansia dan karyawan Kawan Group divaksin Covid-19.(rel/hem)

Komentar