Pengunjung dan Pekerja Tempat Hiburan Malam Dites Swab Antigen

Peristiwa464 Dilihat

BeTimes.id-Polsek Tarumajaya bersama unsur tiga pilar dan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi mendatangi tempat hiburan di Perumahan Harapan Indah, dan melakukan swab kepada para pekerja dan pengunjung.

Dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Edi Supraitno dan sejumlah petugas dan tim medis Puskesmas, mendatangi tempat hiburan karoke Lyric, membuat para pengunjung dan pekerja sempat terkejut, apalagi melihat tim medis dengan alat pelindung diri.

Setelah mendapat penjelasan petugas, para pengunjung dan pegawai akhirnya dapat bernapas lega meski harus rela di tes anti swab antigen.

Tidak hanya di lokasi karoke Lyaric, petugas kembali menyisir dengan mendatangi tempat karoke transera dan beberapa tempat keramain lainnya di wilayah Harapan Indah, juga mekakukan tes swab antigen.

“Petugas melakukan tes swab antigen pada pagawai tempat hiburan malam dan pengunjung di empat lokasi, dua tempat hiburan malam dan dua di tempat berkumpul warga” jelas Kapolsek Tarumajaya AKP Edi Supraitno.

Tes swab antigen secara acak pada pengunjung maupun pegawai dengan jumlah mencapai dua puluh orang yang memang sempat mudik ke kampung halamannya, ujar Edi Supraitno. Namun, tidak seorang pun
yang terpapar Covid-19 dalam tes swab antigen secara gratis tersebut, kata Edi. (tbs/hem)

Komentar