Kejari Kabupaten Bekasi Sambangi Lapas Pasir Tanjung

Hukum468 Dilihat

BeTimes.id-Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pasir Tanjung, kabupaten Bekasi,terima Koordinasi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Rabu (30/06).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum berkoordinasi dalam rangka meningkatkan sinergitas serta kerjasama antar instansi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kepala Lapas Cikarang Veri menyambut hangat kedatangan Kepala Kejaksaan.

“Setelah mengajak melihat beberapa inovasi pembangunan Zona Integritaas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seperti tempat pelayanan, kemudian diskusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya penyediaan fasilitasi sidang secara online bagi tahanan,” tutur Veri.

“Tentang pengoptimalan dua ruang fasilitas sidang tahanan secara online, dan pengiriman tahanan baru yang akan dilaksanakan minggu depan,” sambungnya.

Selain itu, Mahayu mengungkapkan, pihaknya saat ini dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kedatangannya ke Lapas juga sebagai upaya meningkatkan pelayanan pada instansi, sehingga dapat meraih predikat WBK dan WBBM.(tbs)

Komentar