Ratusan Orang Dalam Gejala Dan Penyandang Desabilitas di Kecamatan Sukatani Divaksin

Peristiwa701 Dilihat

BeTimes.id-Untuk memutus mata rantai wabah covid-19, ratusan warga dan Penyandang Desabilitas divaksin. Upaya ini dilakukan Muspika Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan tim relawan dan petugas kesehatan.

Dengan mendatangi rumah ke rumah penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala, petugas Muspika dipimpin Camat Sukatani Iman Faturahman dan Kapolsek setempat AKP Ahmadi.

Salah satunya tempat tinggal penyandang Desabilitas bernama Bagus yang awalnya sedikit malu, akhirnya tersenyum sumringah setelah disuntikan vaksiansi.

“Ada 154 penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala di Kecamatan Sukatani divaksinasi,” ujar Camat Sukatani Imam Faturahman.

Pihaknya bersama Kapolsek dan Petugas Kesehatan melakukan vaksinasi dengan mendatangi langsung satu persatu ke tempat tinggalnya, kata Imam Faturahman.

Kapolsek AKP Ahmadi, mengaku kegiatan ini guna memutus mata rantai covid-19, seraya mensosialisasikan kepada warga agar tidak kendor dan tetap mengedepankan 5M dalam setiap beraktifitas.(tbs)

.

Komentar