Bagikan berita kami:

BeTimes.id — Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Bekasi Moh. Ridwan menutup kegiatan “Bekasi Culinary Festival (BCF) 2021” yang berlangsung sukses di Lagoon Avenue Mall Kota Bekasi, Minggu (7/11/2021).

BCF 2021 yang dibuka sejak 5 November 2021 merupakan hasil kolaborasi Disparbud Kota Bekasi bersama Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Bekasi dan jajaran perangkat daerah terkait.

Ridwan bersyukur acara berjalan dengan lancar. Komunitas dan penggerak ekonomi kreatif (EKRAF) diharapkan terus berkolaborasi dalam mendukung gelaran “Culinary Festival” di masa mendatang. Gelaran BCF 2021 adalah ajang promosi berbagai kuliner khas hasil produksi penggiat EKRAF dan sarana memperkenalkan seni budaya khas Bekasi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan “Bekasi Culinary Festival 2021,” ungkapnya.

Kepala Disparbud itu juga mengajak semua pihak yang terlibat untuk terus berkarya. Ke depan, kolaborasi akan dikembangkan lebih luas hingga tingkat nasional dan internasional.

Selain itu, Ridwan berharap para penggiat ekonomi kreatif terus berperan aktif bersama Pemerintah Kota Bekasi dalam mendukung, memajukan, serta membangkitkan pariwisata, seni, budaya, dan ekonomi kreatif Kota Bekasi.

Pada pelaksanaan “Bekasi Culinary Festival 2021” yang digelar selama tiga hari ini, terlihat antusiasme warga dari dalam dan luar Kota Bekasi. Hal ini menandakan acara yang beraneka ragam baik seni, budaya, maupun kuliner mampu menggugah animo masyarakat untuk turut menjaga dan melestarikan seni budaya Kota Bekasi. (Adv/Humas)


Bagikan berita kami:

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *