Bagikan berita kami:

BeTimes.id — Wali sekaligus Ketua Umum PCB Persipasi, Rahmat Effendi meresmikan klub sepak bola yang menjadi kebanggaan warga Kota Bekasi, PCB Persipasi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa (9/11/2021).

Peresmian klub Persipasi Kota Bekasi, juga dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Manajer Klub PCB Persipasi, Aan Suhanda, Ketua Asprov Jawa Barat, Ketua Askot Bekasi, Ketua Koni Kota Bekasi beserta jajaran kepala OPD se-Kota Bekasi.

Acara peresmian dibuka dengan pentas seni yaitu pencak silat dan tari Ronggeng Bekasi lalu dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng hingga pelepasan balon merah putih.

Ketua Umum PCB Persipasi Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan, peresmian klub PCB Persipasi Kota Bekasi hari ini sekaligus menjadi bukti bahwa PCB Patriot Candrabhaga telah resmi dimerger dengan Klub Persipasi Kota Bekasi dalam menghadapi dan mengarungi Liga 3 Indonesia dan Suratin u-17.

“Klub PCB Persipasi Kota Bekasi ini hadir menjawab keinginan masyarakat Kota Bekasi yang sangat mendambakan dan menginginkan mempunyai klub sepak bola yang nantinya akan bisa membangkitkan semangat pecinta olahraga, khususnya warga Kota Bekasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan Kota Bekasi serta Provinsi Jawa Barat,” ujar Rahmat Effendi.

Dia juga meminta kepada ketua Asprov Jawa Barat agar dapat menghadirkan klub Persib Bandung yang saat ini berada di Liga 1 untuk melakukan uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga demi membuktikan keseriusan sekaligus melihat progress klub PCB Persipasi.

“Harapan kami adalah dapat bersama-sama dengan stakeholder terkait beserta seluruh supporter atau warga masyarakat Kota Bekasi mendukung dan membesarkan klub PCB Persipasi Kota Bekasi ini, karena dapat dilihat dari segi infrastruktur olahraga sepakbola khususnya Stadion Patriot Candrabhaga sudah cukup memadai,” pungkas Rahmat Effendi. (Adv/Humas)


Bagikan berita kami:

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *