Bagikan berita kami:

BeTimes.id-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kecamatan Bantar Gebang Daut Ismail menyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengukuhan terhadap tiga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Sabtu (15/1).

Dihadiri PLT Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Edy, Ketua OKK Bang Umar, Wakil Ketua OKK Ainsyam dan Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Iwan Supriyatna serta para Ketua DPC dan pengurus lainnya, SK itu diberikan ke PAC Bantar Gebang, PAC Cikiwul dan PAC Sumur Batu di danau Cipeucang Bekasi Timur Regensi (BTR) Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Bambang S Jamal melalui PLT Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Edy mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada tiga pengurus PAC wilayah Bantar Gebang tersebut.

“Alhamdulillah, tiga pengurus Kelurahan di Kecamatan Bantar Gebang sudah terbentuk dan DPD mengucapkan terimakasih dan apresiasi. Semoga apa yang diharapkan para pengurus DPD Partai Berkarya Kota Bekasi dapat menjadi kenyataan,” katanya.

Edy meminta agar para pengurus DPC Bantar Gebang tetap solid dan saling membantu satu sama lainnya dan terus bersosialisasi ke tingkat bawah sehingga dapat mengembangkan hingga ke tingkat ranting.

Bendahara DPD memberikan aspirasi yang tinggi kepada pengurus DPC Bantar gebang. “DPC Bantar Gebang harus tetap solit dan mengembangkan hingga ke tingkat ranting. Yaitu tingkat Rt dan Rw”, paparnya.

Ketua DPC Partai Beringin Karya Bantar Gebang Daut Ismail juga mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran pengurus DPD Partai Berkarya Kota Bekasi dalam acara penyerahan SK dan Pengukuhan tiga kepengurusan PAC.

“Semoga partai berkarya dapat berkembang pesat di Kecamatan Bantar Gebang”, ucapnya

Pantauan awak media, terselenggaranya Penyerahan SK dan pengukuhan tiga PAC wilayah Bantar Gebang berjalan lancar dan hikmat.

Ditempat yang sama Wakil Ketua OKK Ainsyam menegaskan, bahwa Partai Berkarya Kota Bekasi harus kompak dan solid serta bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-citanya, yaitu menghantarkan calon terbaik menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di tahun 2024 mendatang”, paparnya.

Ainsyam juga menyampaikan harus komitmen dan tidak saling menyalahkan satu sama lain serta saling menghormati sesama pengurus.

“Saya orang baru dalam berpolitik dan belum berpengalaman seperti orang yang sudah puluhan tahun, tapi saya akan konsisten dan konsekuen serta komitmen dengan apa yang saya sampaikan”, tandasnya.(***)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *