Ratusan Warga Sukamahi Dapat Bantuan 300 Paket Berupa Minyak Dan Beras Gratis

Peristiwa288 Dilihat


BeTimes.id-Pemerintahan Desa Sukamahi bersama Karang Taruna menyalurkan bantuan dari PT Berkah Selaras Teknikindo (BST) berupa sembako 300 paket berupa beras dan minyak goreng kepada masyarakat sekitar.

“Ya bantuan ini kami berikan kepada mereka yang membutuhkan seperti orang tua dan mereka yang kehilangan mata pencahariannya selama pandemi covid-19,” ujar Kepala Desa Sukamahi, Cikarang Pusat Ada Andri, Kamis (20/01).

Andri menjelaskan, bantuan diberikan rutin dari PT BST setiap bulannya kepada warga. Bulan ini, bantuan sengaja diberikan berupa beras dan minyak goreng karena berbagai kebutuhan masyarakat harganya melambung tinggi di pasaran.
“Seperti minyak goreng kan sekarang ini harganya mahal, jadi kebutuhan diberikan sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Andri juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan bantuan antisipasi banjir dimusim penghujan. Bantuan berupa persiapan pembukaan dapur umum untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Ya biasanya banjir berada di RT 05 saat memasuki musim penghujan, tetapi kami telah mempersiapkan berupa sembako atau membuka dapur umum,” katanya.(tbs)

Komentar