Pelantikan DPC PBB Jakarta Timur, DF Siringo-ringo: Visi Kita Gali Potensi Kader

Peristiwa1016 Dilihat

Ketua DPD PBB DKI Jakarta DF. Siringo-ringo (tengah) memberikan SK Pengurus pelantikan kepada Ketua DPC PBB Jakarta Timur, di Gedung Sejahtera, Minggu (6/2). (Foto: Istimewa)

BeTimes.id-Kehadiran Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jakarta Timur harus dirasakan dan dicintai masyarakat. Hal itu bisa terjadi bila para pengurus dan anggota PBB memiliki visi dan dapat menggali potensi seluruh kader.

“Visi kita menggali potensi kader PBB untuk digerakan sebagai aset bangsa dan berada dalam negara Kesatuan Indonesia,” kata Ketua DPD PBB DKI Jakarta DF Siringo-ringo, dalam pelantikan DPC PBB Jakarta Timur, di Gedung Sejahtera, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/2).

Dalam pelantikan DPC PBB Jakarta Timur hadir Kasdim 0505 JT Letkol Inf Ali Cahyono, perwakilan Polres Metro Jakarta Timur Iptu Edi Santoso, Laskar Merah Putih Jakarta Timur, dan FORKABI Jakarta Timur.

Ketua DPC Jakarta Timur Hiras Silitonga Mengatakan, saya mengucapkan Terima kasih teman teman pengurus yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk menyukseskan acara pelantikan ini.

Di acara pelantikan, Ketua DPC PBB Jakarta Timur Hiras Silitonga mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh kader yang telah mengorbankan tenaga, waktu dan Pikirannya untuk memajukan organisasi ini,” tutur Hiras.

Hiras mengatakan, PBB Jakarta Timur masih melakukan pembenahan 10 PAC dan 65 Ranting PBB se-Jakarta Timur. “Sampai saat ini baru terbentuk 9 PAC dan 13 Ranting di Jakarta Timur,” terang Hiras.

Kasdim Jakarta Timur 0505, Letkol Inf Ali Cahyono, mengajak para pengurus DPC PBB Jakarta Timur untuk melaksanakan apa yang dicanangkan oleh Ormas PBB yakni, solidaritas, toleransi, rukun dan bergotong royong.

“Laksanakan apa yang sudah di canangkan oleh para pengurus DPC PBB Jakarta Timur,” ungkap Letkol Inf Ali Cahyono.

Mantan Dandim Dompu, NTB yang baru bertugas di Jakarta ini mengajak, DPC PBB Jakarta Timur untuk tidak segan segan untuk mengajak TNI khususnya Kodim 0505 Jakarta Timur di dalam kegiatannya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC PBB Jakarta Timur, “ujar Ali.

Dalam pelantikan DPC PBB Jakarta Timur sejumlah tarian khas Batak ditampilkan, yakni Batak Karo, Toba, Simalungun, Pakpak dan Dairi. (Ralian)

Komentar