Turnamen Bulutangkis Dansat Brimob PMJ Cup 2022 Perebutkan Hadiah Rp.50 Juta

Peristiwa1050 Dilihat

BeTimes.id-Turnamen Bulutangkis yang ‘Dansat Brimob PMJ Cup 2022’ akan digelar atas kerjasama Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya  dengan Deltamas Sport Center dan PB Orion.

Turnamen itu, memperebutkan piala bergilir Dansat Brimob Polda Metro Jaya, dan panitia sudah membuka pendaftaran sejak 19 Januari 2022 lalu.

“Ya, pendaftaran sudah dibuka sejak 19 Januari dan akan ditutup pada 19 Februari 2022 mendatang,” kata Humas panitia penyelenggara Dansat Brimob PMJ Cup 2022, Doni Ardon, Kamis 10 Februari 2022 pagi. 

Dikatakan, Turnamen ini akan berlangsung di GOR Deltamas Sport Center  tanggal 26 Februari 2022 untuk kategori usia dan tanggal 27 Februari 2022 untuk kategori Open. Wasit resmi turnamen yang digelar pertama kalinya oleh Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya itu berasal dari PBSI.

“Rencananya, dalam pembukaan nanti akan mendatangkan guest star atlit nasional dan dihadiri Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Mangkurat, SIK,” kata Doni Ardon.

Hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan sebesar Rp 50 juta, piala Dansat Brimob Polda Metro Jaya, medali dan souvenir. 

Panitia, masih membuka pendaftaran hingga 9 hari ke depan. “Bagi yang berminat, silahkan menghubungi Benny di nomor telepon 0813 94557 333 untuk peserta kategori usia dan Rivandi di nomor telepon 0812 9075 588 untuk kategori open,” woro woro nya. 

Secara terpisah, Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya AKBP Budi Prasetya, SIK mengatakan, Turnamen ini untuk mencari bibit unggul di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Selain itu, dalam rangka memupuk kerjasama yang harmonis antara masyarakat dengan aparatur kepolisian.

Menurutnya, selain mendapat uang pembinaan, piala bergilir Dansat Brimob Polda Metro Jaya, medali dan souvenir, para juara juga akan disiapkan untuk mengikuti turnamen bulutangkis prestasi lainnya, seperti Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun 2022 ini. 

Sedangkan untuk, hadiah turnamen kategori usia, juara pertama akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara ketiga Rp 2 juta. 

Untuk kategori Open, juara pertama Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta dan juara ketiga Rp 2 juta. 

“Semua pemenang berhak menerima piala dan medali dari Dansat Brimob Polda Metro Jaya,” tandasnya. (***)

Komentar