Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Booster

Peristiwa779 Dilihat

Beatimes.id-Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi menggelar Vaksinasi Booster Presisi di dua tempat berbeda, dipimpin langsung Kasat Intelkam AKBP Ervin Isdrianto.SE,MSi. Sabtu (19/2).

Vaksinasi itu, juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan, dengan menargetkan ratusan warga, petugas Sat Intelkam melakukan vaksinasi di Perumahan Grand Wisata Cluster Aquatic Garden Rw 15 Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebanyak  270 orang mendaftar dan dapat divaksin Boister sebanyak 266 Orang, sedangkan 4 Orang gagal karena terkendala kesehatan. Tempat kedua di PT Pahala Bahari Nusantara di Gemalafik, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Dari 575 orang yang mendaftar, dapat tervaksin 572 orang sedangkan 2 orang gagal. “Hari ini warga penerima vaksin Booster sebanyak 838 orang, dan semuanya telah divaksin, kata Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan

Sedangkan Vaksin yang digunakan jenis Pfizer dan Asrtaneneca, dan dalam pelaksanaannya, tetap menerapkan prokes dengan ketat.
Giat vaksinasi ini diharapkan kedepannya dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid di wilayah kabupaten Bekasi, katanya. (tbs)

Komentar