DPP Pengajian Alhidayah PG Kembali Gelar Bazar Murah Minyak Goreng Kepada Ribuan Warga

Bisnis688 Dilihat

BeTimes.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengajian Alhidayah Partai Golkar (PG) kembali menggelar bazar murah di Kabupaten Bekasi sebagai upaya mengantisipasi kelangkaan minyak goreng yang berimbas melonjaknya harga di pasaran.

Bazar murah di Kampung Pemahan Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar membagikan seribu kupon kepada warga.

Dipimpin Pengurus DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar Bidang Sosial dan Kesehatan Siti Qomariyah mendistribusian minyak goreng kepada ribuan warga.

Di hadapan ribuan warga, Siti Qomariyah, mengaku sangat berterima kasih dengan Menko Perekonomian Erlangga Hertanto yang selalu mensuport dan membantu Alhidayah DPP Partai Golkar
Kabupaten Bekasi dalam aksi sosial ini.

Bazar ini diharapkan Dapat meringankan beban warga yang mengeluhkan kenaikan berbagai harga bahan pokok, kata Siti Qomariyah

“Aksi serupa akan terus kami lakukan, dan berterimakasih kepada Menteri Erlangga Hertanto yang mesuport aksi ini,” ucapnya Siti Qomariyah.

Sementara Kepala Desa Setia Mulya Ahmadi yang juga turut membantu pendistribusian minyak goreng murah pada warganya, mengaku sangat berterima kasih dengan aksi itu.

Hal senada juga di ungkapkan warga Muzalifah (45) yang sempat antri mendapatkan minyak goreng murah teraebut.(tbs)

Komentar