Lapas Cikarang Berikan Bantuan Kepada Pelaku Usaha Mikro

Bisnis632 Dilihat

BeTimes.id-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang mendukung pelaku usaha mikro Desa Pasirtanjung, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.

Peduli UMKM adalah salah satu rangkaian kegiatan HBP ke-58 tahun 2022 dengan harapan dapat membantu memajukan para pelaku usaha mikro khususnya di sekitar Lapas, Sabtu (09/4).

Lapas Cikarang yang dipimpin Veri Johannes memberikan sarana usaha berupa lima unit etalase kepada lima pelaku usaha mikro di Kantor Desa Pasirtan.

Veri menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kepala Desa Pasirtanjung Mariyah, guna memastikan penyaluran bantuan sarana usaha tepat sasaran. “Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Pasirtanjung yang telah membantu memfasilitasi tempat serta memilih sasaran pelaku usaha mikro yang tepat,” ucap Veri.

“Dalam rangkaian HBP ke-58 tahun 2022, salah satu kegiatan adalah Pemasyarakatan Peduli UMKM.

Dukungan usaha ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan memajukan usaha pelaku usaha mikro yang telah dipilih pihak Desa Pasirtanjung.

Bantuan, langsung diserahkan Veri didampingi Kpala Desa Pasirtanjung kepada para pelaku usaha mikro.

Usai penyerahan, Mariyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala Lapas dan jajarannya telah memberikan bantuannya.

“Saya berharap antara Lapas dan Desa dapat bersinergi serta kami do’akan Lapas semakin maju,” pungkasnya.(tbs)

Komentar