Direktorat Binmas Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi dan Paket Sembako

Hukum682 Dilihat

BeTimes.id- Direktorat Binmas Polda Metro Jaya menggelar akselerasi percepatan Vaksinasi dengan 500 jenis Astrazeneca di kediaman tokoh masyarakat H Budi Prihantono jalan Melati Rt 04/04 Kelurahan Tanjung Barat Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/4).

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mengatakan, percepatan vaksinasi terakhir sesuai dengan program yang telah ditentukan “Ada sebanyak 500 orang target yang kami harapkan dan sebanyak 217 orang yang telah mendaftarkan,” ujar Kombes Polisi Badya Wijaya.

Dari pelaksanaan vaksinasi ini kami menyasar terhadap warga sekitar lokasi. “Selain vaksinasi tahap 3 booster, kami juga melayani vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2,” ucap Badya Wijaya.

Dari 217 orang yang telah mendaftarkan diri ada sebanyak 215 orang yang telah divaksinasi. Pihaknya juga menyiapkan paket sembako untuk masyarakat. “

Hal ini diharapkan agar masyarakat pada saat akan melaksanakan perjalanan baik itu untuk mudik tidak adanya kendala apapun, sehingga masyarakat bisa aman untuk mudik dan sehat dari Covid-19.

Kombes Pol Badya Wijaya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 saat untuk bisa meminimalisir dari terpaparnya virus Covid-19,” katanya. (***)

Komentar