Dua Kelompok Remaja Mau Tawuran Ditangkap Anggota Brimob

Hukum405 Dilihat

BeTimes.id – Dua kelompok remaja diduga mau tawuran diamankan anggota Brimob yang sedang Patroli di jalan Kalimalang Jababeka, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/5) malam.

Kedua kelompok saling mengacungkan Celurit dan dengan cepat anggota Brimob mengamankannya, Rabu (24/5) malam.”Jadi mereka ditangkap saat akan tawuran,” kata Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya, SIK melalui Wadanyon, AKP Imron, S.H , M.Si kepada wartawan, Kamis (25/5).

Kedua kelompok berusia belasan tahun itu dipergoki anggota Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Bripka Candira Gultom dan rekannya yang akan mencari makan Pecel Lele di seputaran Kalimalang Tegal Danas, Cikarang Pusat.”Mereka terlihat hendak tawuran, saling mengacungkan Celurit ukuran besar dan berteriak menantang satu sama lain,” kata AKP Imron.

Beberapa di antaranya bahkan terlihat sempat baku hantam.Tanpa menunggu lama, anggota Kompi 3 Batalyon D Pelopor Satbrimob PMJ, Bripka Candiro Gultom dan rekannya turun tangan menghentikan pertikaian itu.

Bripka Candiro Gultom dan rekannya sempat menghadapi perlawanan dari kelompok massa, tapi berhasil diatasi.Namun, salah seorang pelaku bernama MR berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Cikarang Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya (***)

Komentar