Kadin Kabupaten Bekasi Gelar Rapim Tahun 2023

Bisnis647 Dilihat

BeTimes.id–Dewan Pengurus (DP) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Sunnera Antero Hotel Jababeka, Kamis (31/8) pagi.

DP KADIN masa bakti 2021-2026 memiliki agenda punya penting untuk membangkitkan UMKM serta memberdayakan pariwisata dan ekonomi kreatif, apalagi daerah ini memiliki kawasan industri terbesar se Asia Tenggara, yang harus memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar dalam pembukaan Rapim Kadin Kabupaten Bekasi.

Menurut Heri Noviar, melalui Rapim diharapkan program-program Kadin ke depan lebih mengarah pada upaya membangkitkan UMKM dan mengerakkan perekonomian masyarakat. “Semoga melalui Rapim Kadin Kabupaten Bekasi ini nantinya menghasilkan rekomendasi yang penting bagi peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan mengakui selama ini Kadin Kabupaten Bekasi telah bersinergi dengan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui UMKM.

“Semoga Rapim kali ini berjalan sukses dan ke depannya dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi secara keseluruhan,” harap Dani Ramdan.

Komentar