Kapolres Metro Bekasi Kota Himbau Warga Tidak Nyalakan Petasan di Nataru

Hukum385 Dilihat

BeTimes.id–Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani menghimbau agar masyarakat tidak menyalakan petasan jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

“Salah satu tindakan preventif melakukan himbauan supaya tidak menyalahkan petasan,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada media, Jumat (22/12).

Pihaknya juga akan melakukan razia dan penegakan hukum terkait dengan petasan, sehingga situasi Kamtibmas di Kota Bekasi berjalan dengan aman.

Untuk pengamanan di Nataru secara keseluruhan, Polres Metro Bekasi Kota melibatkan 1.521 personil gabungan terdiri dari kepolisian 1.000 orang, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, ormas, Pramuka, Senkom dan mitra Kamtibmas yang akan difloating di beberapa pos pengamanan.

Di 12 Kecamatan sudah disiapkan beberapa pos seperti di stasiun, di harapan indah dan pos di depan Mega Bekasi yang menjadi posko untuk mengetahui arus lalu lintas maupun jalur orang melakukan liburan.Sedangkan untuk antisipasi kepadatan arus lalulintas, jalan Tol menjadi prioritas utama dari Polda Metro Jaya.

Komentar