Pujiyono Penderita Stroke Terharu Dapat Bantuan Kesehatan dan Sembako Dari Kapolres Metro Bekasi Kota

Hukum668 Dilihat

BeTimes.id–Senang dan terharu, itulah yang dirasakan Pujiyono yang sakit Stroke mendapat kunjungan dan pemeriksaan kesehatan serta bantuan sembako dari Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M di rumahnya.

Pujiyono sedang menderita sakit stroke ditambah musibah rumahnya rusak karena angin kencang sehingga sebagian atapnya lepas dan rusak.

Kehadiran perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Polsek Bekasi Utara pimpinan Kompol Yuliati diwakilkan Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara Aipda Tukiran dan dr Yunita Amelia dari Sie Dokkes Polres Metro Bekasi Kota dengan Ipda Sasmita Paur Penmas Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota dan Babinsa AD Sertu Adrijaya datang meninjau kediaman Pak Pujiyono di Kp Teluk Buyung No. 75, RT 04/02 Kel. Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Bhabinkamtibmas dalam kunjungan memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian  berupa beras 10 kg dan 1 Kardus Mie Instant. 

Sementara, Iptu dr Yunita Amelia melakukan pemeriksaan kesehatan bapak Pujiyono dan memberikan vitamin agar tetap sehat dan terjaga stamina dan kiat kiat sehat dalam derita sakit stroke seperti konsumsi makanan sehat dan buah-buahan segar.

Komentar