Tim Unit Penindakan dan Pengawasan Saber Pungli Kota Depok Amankan 4 Orang

Uncategorized51 Dilihat

BeTimes.id–Tim Unit Penindakan dan Pengawasan (UPP) Tim Saber Pungli Kota Depok amankan 4 orang Terminal Terpadu Depok Baru.

Tim yang terlibat Polres Metro Depok, Inspektorat Kota Depok, Sat Pol PP Kota Depok dan Dishub Kota Depok menindak masyarakat yang diduga melakukan pungutan liar (Pungli) di Kota Depok.

Menurut laporan dari masyarakat, keempat orang tersebut diduga terlibat praktik pungli parkir.

Mereka diamankan tim UPP Saber Pungli setelah melakukan penyelidikan intensif.

Kepala Tim UPP Saber Pungli Kota Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pencegahan dan penindakan terhadap praktik pungli di wilayah Kota Depok.”Kami tidak akan mentolerir praktik pungli yang merugikan masyarakat. Kami akan terus melakukan pencegahan dan penindakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari pungutan liar,” ujar Eko.

Hingga saat ini, keempat orang yang diamankan sedang dalam proses pendataan, klarifikasi serta mengamankan barang bukti untuk pengembangan kasus ini.

Penindakan ini merupakan komitmen Tim dalam memberantas praktik pungli demi terciptanya pelayanan publik yang transparan dan berkualitas bagi seluruh masyarakat.(***)

Komentar