Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi Yakin Perhatian Pemerintah keTKK

Politik482 Dilihat

BeTimes.id — Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan, menyakini bahwa perhatian yang diberikan pemerintah kepada TKK di lingkungan Pemkot Bekasi akan berdampak positif pada peningkatan kinerja.

Pasalnya, pegawai non ASN beberapa waktu belakangan memang menjadi perhatian. Mulai dari masa depan di tengah isu penataan pegawai non ASN, hingga yang terbaru di Kota Bekasi terkait dengan Tunjangan Hari Raya (THR) pada momen lebaran kemarin.

“Ingat TKK itu salah satu pegawai yang mengawal tumbuh kembangnya pemerintahan di Kota Bekasi,” katanya, kemarin.

Ia mengatakan, sebagai bagian dari pegawai pemerintah yang selama ini mengabdikan diri kepada negara, kesejahteraan TKK layak untuk diperhatikan.

Anggota DPRD Kota Bekasi dari partai PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa fraksinya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan TKK, bahkan mendorong seluruh TKK di Kota Bekasi untuk diangkat menjadi PPPK. Untuk mengawal ini, pihaknya siap menerima aduan dari seluruh TKK yang ada di Kota Bekasi.

“Kita juga siap menampung aduan dari pegawai TKK, dari berbagai persoalan,” jelasnya.

Nuryadi adalah salah satu pimpinan Komisi I yang menyuarakan pemberian THR kepada TKK pada momen lebaran kemarin.

Menurutnya, TKK tidak boleh hanya menjadi penonton saat ASN mendapat THR, terlebih, pada momen harga kebutuhan pokok naik.

“TKK sangat senang jika diperhatikan, kinerjanya juga saya yakin akan membaik dan punya semangat baru karena dihargai para pejabat dan pimpinannya,” tambahnya. (Adv/DPRD).

Komentar