Agus  Tewas di Rumah Kontrakan

Hukum878 Dilihat
BeTimes.id-Agus Indriono (51)  warga Komplek DKI M-5 Rt. 005/04 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat ditemukan tewas di kontrakannya  di Perum Huma Akasia Blok A No. 46 Rt. 002/08 Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi (8/1).
 
Korban pertama kali ditemukan saksi 
Mateus Anding Catur HY, Sekretaris RW. 004 dan Chevy Herli (49) warga setempatsekitar pukul  06.30 WIB.
Kedua saksi mendatangi kediaman korban  yang mengidap penyakit ginjal ini, karena merasa khawatir sudah lebih satu minggu tidak. Setelah saksi masuk pagar kediaman korban, tampak galon air mineral di depan pintu rumah dan ada bercak darah membuatnya curiga hingga dilaporkan ke Polsek Pondok Gede.
Sekitar pukul 09.00 Wib saksi beserta Aiptu Wardiyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna membuka pintu rumah  yang tidak terkunci dan ternyata  korban sudah tewas dalam posisi duduk telungkup.
Dari pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga diduga korban meninggal karena sakit.
Saksi 1 berkomumikasi dengan korban melalui sosial media Whatsapp. Tapi  3 hari terakhir korban dihubungi tidak menjawab.  Korban tinggal sendiri  dan diketahui sudah lama mengidap sakit ginjal. Mayat korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. (hem)

Komentar