Penyebar Berita Hoax Adalah Pengacau

Peristiwa512 Dilihat

Be-Times.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto,  mengingatkan semua masyarakat Kota Bekasi,  agar tidak  menyebarkan berita-berita hoax atau berita bohong. Penyebar berita bohong tersebut berencana mengacaukan negara, mengganggu kamtibmas dan menyudutkan personal.

Paling  bahaya adalah  membuat eksis si penyebar hoax. Maka, semua kita masyarakat harus ‘melawan, dan  sisihkan hoax. Jika perlu segera laporkan dan konfirmasi jika menemukan penyebaran berita hoax.

Penegasan itu disampaikan Indarto saat pelaksanaan apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) Pemerintah Kota Bekasi, kemarin yang dihadiri  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) beranggotakan, Wali Kota,  Polres Metro Bekasi, Kodim 0507 Bekasi, Pengadilan Negeri Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi, PDAM Tirta Patriot dan instansi terkait lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan tigahal penting dalam melaksanakan kerja. Diantaranya  antusias. Antusias sendiri bisa diartikan dengan semangat, dalam melaksanakan bekerja harus gembira, tidak dipengaruhi oleh apapun dan jabatan apapun, antusias sendiri juga bersumber dari karakter yang tertimbun dari mindset diri sendiri,

“Anda harus semangat. Itu kuncinya, dan juga harus merasakan hal yang selalu baru, pada saat pertama kali mendapatkan pekerjaan yang diamanatkan” ujarnya.

Kedua,  tentang disiplin. Dimana pun adanya atau pekerjaan apapun pasti memiliki disiplin.
Ketiga adalah  kerja keras. Ini sangat penting. Semua kerja kerasa tidak akan bohong hasilnya. (sht)

Komentar