Pegawai Dirjen Pajak Bagikan Takjil Gratis Dibarengi Himbauan Taat Bayar Pajak

Peristiwa211 Dilihat

BeTimes.id – Siang bolong, Jajaran Staf Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jawa Barat 2, Senin (27/5/2019), melakukan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa secara gratis. Selain itu, kegiatan ini juga disisipkan juga sosialisasi pelunasan SPT bagi para wajib pajak.

Aksi simpatik ini dilakukan oleh para staf Kanwil DJP Jawa Barat 2 ditempat peristirahatan ruas jalan tol Jakarta-Cikampek kilometer 19, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang dilakukan disaat terik siang hari bolong saat bulan ramadhan ini, tidak membuat kendor semangat para staf untuk terus mengingatkan bagi wajib pajak untuk segera melunasi pajak tahunan.

Menurut Kepala Kanwil DJP Jawa Barat 2, Yoyok Setiotomo, sejauh ini para pembayar pajak di wilayah Jawa Barat 2 animonya masih rendah. Untuk itu dirinya menghimbau para wajib pajak untuk taat.

“Bagi para warga di Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan subang, agar tak lupa bayar SPT pajaknya”, ungkap Yoyok dengan tegas.

Dipilihnya ruas tol sebagai lokasi pembagian takjil gratis sekaligus sosialisasi SPT, menurut Yoyok, hal ini dikarenakan lokasi ruas tol adalah mayoritas kalangan menengah atas, yang bisa dipastikan sudah memahami apa itu tentang SPT Pajak.

“Bagi masyarakat yang hendak mudik, jaga stamina tubuh dan tetap berhati-hati dijalan”, imbau Yoyok. (Al)

Komentar