Suporter : Bersihkan PSSI dari Tangan-tangan Mafia 

Peristiwa825 Dilihat

Suporter minta PSSI bersihkan mafia sepak bola.

 

BeTimes.id – Teriakan bersih-bersih pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dari tangan-tangan mafia yang terus bergelora.

Desakan bersih-bersih bukan hanya dari kalangan akedemisi, tetapi juga datang dari komunitas pecinta sepak bola sekarang ini. Salah satunya datang dari para suporter sepak bola

Dan juga,  suporter sepak bola yang dikenal sebagai pemain ke 12 dalam lapangan mendambakan prestasi timnas sepak bola Indonesia.

Hal ini dikatakan oleh salah satu tokoh suporter Denpasar Made Mardika saat ngopi bersama di Cafe sie dasa sie, Jalan  jempiring no 1 Denpasar , Selasa (27/8/2019). Beberapa elemen suporter itu antara lain Buldog, Semeton Dewata, Brigaz, Basudewa.

Mardika menambahkan, kepengurusan PSSI sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bagian dari mafia pengaturan skor dan terlihat bagimana seorang Sekretaris Jenderal PSSI diusir dari lapangan.

“Disini terlihat suporter sudah jenuh melihat pengurus PSSI yang tidak punya malu dan sudah bertahun tahun duduk dalam kepengurusan PSSI tetapi tidak terlihat kinerjanya yang ada malah menumpuk kekayaan pribadi,” ujarnya menutup pembicaraan.(Ral)

Komentar