Satriadi Bocah Sukatani Juara Pertama Lomba POP Karaoke 

Peristiwa407 Dilihat

 

BeTimes.id-Pria Asli Sukatani Sutriadi (28) meraih juara pertama lomba karaoke kategori POP dalam  event setahun sekali Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) 2019 di Lokasi Parkiran Stadion Wibawamukti Cikarang Timur- Kabupaten Bekasi, Jumat (27/9).

Sutriadi memperoleh nilai tertinggi dari 3 dewan juri dengan nilai 1.200 dan juara kedua Fitriyani (PNS) sebanyak 1.170  serta juara ketiga  Ageng Syarif (Umum) nilai 1.140 juga juara Harapan 1  Anisa El Halidy (Umum) , juara Harapan 2 Beben (umum), juara harapan 3 Padil (Wartawan)

Sementara itu kategori Dangdut Karaoke tidak kalah menarik justru juara pertama disabet Aris Sadikin (PNS) dengan nilai 1.235, juara kedua  Rizky Amelia nilai 1.190 dan juara 3 Oxalinda Nur nilai 1.105 serta juara harapan 1 oleh Ade Wijayanti nilai 1.080, Harapan 2 Iyan nilai 1.060, harapan 3  Vivie nilai 1.040.

Hasil  penilaian masing-masing dalam seleksi  Final dengan lagu wajib Pria POP Kehilangan (Firman) dan wanita lagu wajib Mimpi (Anggun C Sasmi), sedangkan  katogori Dangdut lagu Wajib peserta Pria adalah “Untuk Apa Lagi ” (Mansur S) dan lagu wajib peserta wanita “Egois” (Lesti KDI) dan semua hasil penilaian secara profesional  3 juri sekaligus yakni  Juri tamu Menur Gembul (Nadia), Ani Sumarni selaku EO Keyza Pratama Kreasi (KPK) dan Lina Bumper dari Penyiar Radio LPPL Wibawamukti.

Program Direktor (PD) LPPL Radio Wibamukti, Heru Budian Timor mengatakan bahwa, kegiatan tersebut  terselenggara atas kerjasama EO KPK dengan LPPL Radio Wibawamukti selaku media Partner di bawah lembaga Dinas Kominfo Santik kabupaten Bekasi berjalan  lancar serta penuh antusias masyarakat, terbukti banyaknya peserta lomba dalam kegiatan tersebut.  “Alhamdulilah dari sekian banyaknya peserta lomba, kita selaku penyelenggara menyerahkan sepenuhnya penilain  kepada dewan juri yang sudah tidak diragukan keprofesionalnya, sehingga hasilnya secara langsung hari ini kita umumkan, ” ucapnya usai kegiatan.

Menurut pria yang kini  menjabat Humas di Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia mengatakan, kegiatan tersebut anggaranya murni dari EO dan pihaknya hanya sebagai penyelenggara saja. “Saya Berharap dari pihak kita selaku penyelenggara akan meminta kepada dinas Kominfo Santik dan juga dinas terkait agar para juara hasil lomba karaoke tahun ini bisa dibina dan dijadikan bintang tamu di program radio Wibawamukti,” tandasnya.

Untuk diketahui, dari hasil seleksi sejak awal dari total pendaftar  lomba ada sebanyak 57 peserta dan selama 6 hari dari tanggal 21 hingga 27 September 2019 kegiatan tersebut setiap harinya diadakan audensi, akhirnya hanya 20 peserta yang masuk final dan hanya 12 Peserta yang dibagi 2 katagori Pop dan dangdut masing masing 6 juara pop dan dangdut yg layak mendapatkan hadiah. (*/hem)

Komentar