Camat Rawalumbu Lantik Ketua RW 004 Bojong Menteng Terpilih

Peristiwa722 Dilihat

BekasiTimes.id, BEKASI, Dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih baik lagi, Ketua RW 004 Bojong Menteng Terpilih Hasan Kanung dan pengurus dilantik Camat Rawalumbu Dian Herdiana AP MSi yang didampingi Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat di RT 005/004 Bojong Menteng, Sabtu (28/9/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu, jajaran Ketua RT 001-007, Karang Taruna Bojong Menteng, Angkatan Muda Siliwangi, FBR Gardu 1089, Mitra Jaya, IPGM RT 006/004, Kader Posyandu, dan warga di lingkungan RW 004.

Camat Rawalumbu Dian Herdiana AP MSi dalam sambutannya mengatakan, semoga Ketua RW 004 Terpilih dapat bersinergitas dengan Lurah Bojong Menteng dan optimal dalam menjalankan tugasnya. “Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua RW 004 Bojong Menteng, semoga optimal dalam menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Ditambahkannya, Ketua RW 004 yang terpilih secara aklamasi dapat mengemban amanah yang diberikan warga. “Mudah-mudahan Ketua RW saat ini dapat bekerja lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya,” jelasnya.

Dian Herdiana juga berharap kepada RW-RW di Kelurahan Bojong Menteng agar lebih optimal untuk membangun masyarakat, untuk kepentingan masyarakat, dan juga memberikan pelayananan yang lebih baik serta berjalan lebih baik semestinya.

Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat kepada wartawan berharap kepada Ketua RW 004 dapat bekerjasama dengan Kelurahan Bojong Menteng. “Semoga dapat bekerjasama dengan saya dalam semua bidang. Karena namanya program pemerintah jatuhnya ke RW,” ungkapnya.

Ketua RW 004 Terpilih Hasan Kanung mengucapkan terima kasih kepada warga atas kepercayaannya. “Semoga kepercayaan warga yang diberikan kepada saya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” harapnya.

“Semoga dengan program pengadaan mobil ambulans atau kantor Sekretariat RW 004 Bojong Menteng, dapat terealisasi dalam 100 hari kerja. Dan saya sangat mengharapkan partisipasi aktif seluruh warga RW 004 agar semua program yang disusun dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Sekedar diketahui, Hasan Kanung terpilih menjadi Ketua RW 004 secara aklamasi dalam pemilihan tersebut. Hasan sebelumnya menjabat sekretaris pada saat kepemimpinan pejabat sebelumnya. (Red)

Komentar