Hasan Kanung: Sinergitas Warga dan Ketua RT Perlu Dibangun

Peristiwa302 Dilihat

BekasiTimes.id, BEKASI – Demi terciptanya lingkungan Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ikhsan, Ketua RW 004 Kelurahan Bojong Menteng Hasan Kanung berharap antara warga dan Ketua RT dapat dibangun bersama-sama. Hal itu dikemukakannya ketika bertemu dengan seluruh Ketua RT di kediaman Umi Tati, Sekretariat Bersama RW 004, wilayah RT 002 Bjong Menteng, baru-baru ini.

Menurutnya, warga tidak perlu segan-segan untuk mengajak aparat pemerintahan di wilayahnya bersama-sama bekerja membangun dan menjaga wilayah di lingkungannya agar memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan umum.

“Saya sangat mengapreasiasi inisiatif warga di wilayahnya untuk bersama-sama memelihara kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan, dan keselamatan bersama di wilayahnya,” jelasnya.

Ditambahkannya, hal itu diperlukan kerjasama supaya muncul sinergi yang baik antara pemerintah dan warganya. “Saya mengucapkan terimakasih bahwa warga diwilayah kami memiliki kesadaran yang tinggi bersama-sama peduli terhadap lingkungannya,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat ketika dihubungi melalui telepon selularnya mengatakan, sinergitas aparat pemerintah dengan warga harus selalu dibangun demi terciptanya Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ikhsan.

“Saya akan terus mendukung semua kegiatan yang bersifat positif demi terciptanya lingkungan yang sehat, aman dan nyaman,” harapnya. (Red)

Komentar