Telah Hadir Go! Wave, Wisata Air Terbesar di Grand Wisata Tambun Bekasi Jawa Barat

Bisnis511 Dilihat

BeTimes.id — Telah hadir wisata air terbesar (Go! Wave Waterpark) yang terletak di Grand Wisata Tambun Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dapat menjadi pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun 2019.

Pasalnya, dengan luas lahan sebesar 7,5 hektar tersebut pengunjung dimanjakan dengan berbagai permainan air yang telah disediakan oleh pengelola.

Wisata air ini sangat menantang dan memacu adrenalin, yang mana di pintu masuk Go Wet Waterpark ini, pengunjung bisa langsung melihat permainan Go! Splash. Permainan ramah ini sangat menarik perhatian anak-anak.

Permainan ini dirancang seperti istana air yang banyak lorong-lorong dan mengarah ke papan seluncur.

Sensasi lainnya, di wahana ini anda akan menemukan ember raksasa di bagian atasnya. Ember raksasa yang berisikan air tersebut sewaktu waktu akan jatuh dan mengenai kepala pengunjung kolam renang seperti berada di bawah air terjun.

Sedangkan di wahana Go! Lazy, pengunjung dapat bermalas – malasan di atas ban yang telah disediakan pengelola.

Permainan Go! Splash 

Pengunjung dapat terapung dengan jalur kolam arus yang ada. Jalur dari kolam arus Go! Lazy ini cukup panjang, dan melewati beberapa kolam wahana lain yang ada di waterpark ini.

Wahana ini juga menjadi salah satu tempat favorit pengunjung yang datang dan hanya ingin bersantai untuk mengambil beberapa foto buat diabadikan.

Pengunjung juga dapat mencoba wahana Go! Wave. Wahana ini merupakan kolam ombak dengan luas terbesar di Bekasi. Ombak buatan ini membawa pengunjung pada sensasi berenang di pantai.

Permainan Go! Wave 

Untuk alasan pengamanan, pengelola telah menyediakan ban secara gratis. Ombak buatan tersebut sekitar 15 menit, untuk 1 jam sekali.

Selain itu, untuk pengunjung yang membawa kendaraannya, pengelola telah menyiapkan lahan parkir yang cukup luas dan dilengkapi cctv.

Wisata air ini dapat dikunjungi setiap harinya, dari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB pada saat weekend. Dan pukul 10.30 – 18.30 WIB pada saat weekday. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

Dan pengunjung tidak perlu takut ketika berada didalam wahana permainan, yang mana di tiap sudutnya pengelolaan telah menyiapkan security profesional. (tgm)

Komentar