Ahmad Marzuki Dipastikan Ikut Pemilihan Cawabup Bekasi

Politik444 Dilihat

Cawabup Bekasi Ahmad Marjuki didampingi Kuasa Hukumnya Arkan Cikwan.SH setelah menerima penetapan jadwal pemilihan dari Panitia Pemilihan di DPRD. (foto:hem)

BeTimes.id-H.Ahmad Marjuki.SE dipastikan akan maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi yang akan dipilih Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD setempat.

Pemilihan itu sendiri akan dilaksanakan tanggal 18 Maret 2020 mendatang. Ahmad Marzuki sesuai penetapan Panlih akan maju sebagai Cawabup bersama Tuti Nurcholifah Yasin dan dipilih dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bekasi 18 Maret 2020.

Cawabup Bekasi Ahmad Marjuki bersama Panlih di DPRD Kabupaten Bekasi. (foto:hem)

Ahmad Marzuki didampingi Kuasa Hukumnya Arkan Cikwan.SH seusai memenuhi undangan Panlih, Selasa (10/3) mengaku proses yang dilakukan Panlih berjalan sebagaimana mestinya. “Kami memenuhi undangan dan alhamdulillah kalau jadwal pemilihan berjalan sebagaimana mestinya. Tinggal menunggu pemilihan sesuai jadwal yang ditetapkan. Dua cawabup pun sudah ditetapkan. Kita menunggu pelaksanaannya dan berharap bisa berjalan dengan baik,” kata mantan calon Bupati Karawang ini.

Menyinggung adanya rekomendasi yang baru dari DPP Partai Golkar yang justru tidak mengajukan nama Ahmad Marzuki,  Kuasa Hukum Arkan Cikwan.SH mèngatakan, kliennya sudah ditetapkan jadi cawabup bersama adik mantan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Untuk itulah, kliennya tinggal menunggu tahapan selanjutnya. Sebelum pemilihan akan menyampaikan visi misi sebagai Cawabup. “Yang pasti, proses pencalonan sudah berjalan dengan baik sesuai tahapan. Ketua Panlih Mustakim sudah menegaskan pemilihan tanggal 18 Maret mendatang,” katanya.

Ahmad Marzuki diminta mempersiapkan diri untuk menyampaikan visi misi sebagai persyaratan cawabup. “Klien kami sudah siap menghadapi pemilihan nanti. Karena tujuannya demi pembangunan Kabupaten Bekasi. Mohon doanya insya Allah pemilihan berjalan dengan baik, tandas Arkan.

Sebagaimana diberitakan, sehari sebelumnya rekomendasi baru dari DPP Golkar diserahkan Ketua Fraksi Golkar   kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Dua nama cawabup yang diajukan  Tuti Nurcholifah Yasin dan Moch. Dahim Arisi. . (hem)

 

Komentar