Tim Persikasi Dipersiapkan  Naik Kasta Ke Liga 2

Peristiwa707 Dilihat

BeTimes.id-Persikasi Bekasi, terus melakukan evaluasi,  di tingkat manajemen maupun tim sebagai upaya meraih prestasi, sehingga tim kebanggan Kabupaten Bekasi ini, dapat naik kasta  dari liga 3 menjadi liga 2 di masa mendatang.

Ketua Harian Persikasi Heru Budian Timor mengatakan dari  uji tanding yang dilakukan, kemampuan tim  ada perkembangun, sesuai pernyataan dari coaching staff. Tetapi, harus tetap dievaluasi agar ke depan bisa meraih prestasi.

“Bagaimana pun, kita mesti mengetahui program ke depannya, guna mematangkan persiapan dan  peningkatan managemen juga dievaluasi serta  setiap divisi harus terlihat progres persiapannya.  Kedua sisi tersebut harus matang,” jelas Heru.

Kesiapan dan pematangan tidak hanya pada tim, tapi juga managemen. Untuk itu. pengurus harus profesional dan cara kerjanya menyesuaikan seperti layaknya pengurus liga 2, kata Heru.

Banyak hal yang akan ditempuh agar managemen tim  benar-benar mandiri, sedangkan targetnya harus masuk Divisi 2, sehingga penerapan pola persiapan akan diketahui setelah evaluasi dalam waktu dekat ini, tandasnya.

“Secara umum, upaya menuju profesional dilakukan. Namun, pada tataran awal, target kita masih sebatas masuk Divisi 2,” bebernya.

Ditanya tentang kondisi tim lawan, Heru, sapaan akrab pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya ini menjelaskan bahwa pemetaan sudah dilakukan.

“Kemungkinkan lawan berat kita berasal dari tim yang naik dari liga 3, ke Liga 3 seri satu Jawa Barat. Tim itu, ada di wilayah Kabupaten Bandung dan Garut,” jelas Heru. (hem)

Komentar